Diduga Sakit, Ketua LKMD Desa Lama Meninggal di Rumahnya

310

tobasatu.com, Pancuebatu | Warga Jalan Pipa, Dusun IV, Desa Lama, Kecamatan Pancurbatu, Deliserdang mendadak heboh.

Pasalnya warga menemukan Drs Porman Purba (63) meninggal di dalam rumahnya, Senin (9/9/2019). Penyebab kematian ketua LKMD Desa Lama ini diduga karena penyakit yang dideritanya.

Informasi diterima, seorang tetangga korban bernam Pipi (25) mendapat telepon dari anak korban agar melihat kondisi korban, sebab dua hari ini korban tak juga mengaktifkan handponenya.

Mendapat kabar itu, Pipi pun langsung mendatangi kediaman Drs Porman Purba. Setibanya disana saksi ini pun mencium aroma tidak sedap.

Curiga dengan aroma itu, saksi ini pun langsung menghubungi Kepala Desa Lama, Nizar Laksamana Tarigan. Kemudian diteruskan ke Polsek Pancurbatu.

Begitu terima laporan Tim Pegasus Polsek Pancurbatu dibawah pimpinan Kanit Reskrim Iptu Pol Suhaily A Hasibuan langsung turun kelapangan, selanjutnya melakukan olah TKP.

Atas permintaan pihak keluarga setelah menandatangani surat pernyataan tidak keberatan atas kematian korban jenazah langsung diserahkan kepihak keluarga. Selanjutnya jenazah korban disemayamkan di Desa Durin Tonggal untuk dikebumikan di sana.

Kapolsek Pancurbatu, Kompol Faidir Chan melalui Kanit Reskrim, Iptu Pol Suhaily A Hasibuan saat dikonfirmasi membenarkan penemuan mayat tersebut.

“Penyebab kematian korban diduga karena penyakit lambung yang diderita korban. Sakitnya itu sudah menahun, jadi atas permintaan keluarga, jenazah korban tidak di otopsi dan kematiannya diperkirakan tiga hari yang lalu,”ujar Suhaily. (ts-21)

BACA JUGA  Terjun ke Jurang Sedalam 40 Meter, Lima Penumpang Mobil Pick Up Kritis
Loading...
loading...