Dilaporkan Warga, Tiga Pria Pemakai Sabu Diringkus Polisi

742

tobasatu.com, Medan | Tiga orang pemakai narkoba jenis sabu-sabu diringkus petugas Unit Reskrim Polsek Patumbak.

Ketiga orang yang diringkus yakni, Armadi (36) warga Jalan Pertahanan, Gang Akur, Desa Sigara-gara, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, Sifyan Hadi (42), dan Agus Tami, keduanya warga Jalan Pertahanan, Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang.

Pelaku diringkus di Jalan Pertahanan, Desa Sigara-gara, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang. Dari pelaku ini disita barang bukti 1 buah bong, dan 1 paket narkotika jenis sabu-sabu.

Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar Fitriadi melalui Kanit Reskrim, Iptu Gindo Manurung mengatakan, ketiga orang pelaku diamankan setelah pihaknya menerima laporan dari masyarakat.

“Begitu adanya laporan di lokasi kerap terjadi transaksi narkoba, petugas langsung melakukan patroli dan mengecek ke TKP. Saat itulah tim menemukan 3 orang laki-laki di dalam rumah yang dilaporkan warga,” ungkapnya.

Saat dilakukan pemeriksaan, ditemukan 1 paket narkotika jenis sabu-sabu dalam plastik klip yang belum sempat digunakan terletak di lantai dan alat hisap sabu. Melihat itu, petugas langsung mengamankan barang bukti dan memboyong ketiga pria tadi untuk dilakukan pemeriksaan lanjut.

“Saat dilakukan introgasi, para tersangka  mengakui bahwa sabu tersebut dibeli seharga Rp150 ribu di Jalan Satria Delitua. Namun para pelaku tidak mengetahui siapa nama bandar yang menjual narkoba tersebut kepada mereka. Saat ini ketiganya sudah dijebloskan ke sela tahanan,” tandasnya. (ts-21)

BACA JUGA  Polsek Patumbak Bekuk Wanita Penjual Bayi 11 Bulan
Loading...
loading...