Akhyar Nasution Mendaftar ke PDIP Sebagai Balon Wali Kota Medan

238
Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, Jumat (13/9/2019) mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Medan.

tobasatu.com, Medan | Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution, Jumat (13/9/2019) siang mendatangi Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Medan di Jalan Sekip Baru Medan, guna mendaftarkan dirinya masuk dalam penjaringan untuk bakal calon Wali Kota Medan di Pemilihan Kepala Dearah (Pilkada) serentak tahun 2020.

Akhyar bersama rombongan dengan berkostum khas PDI Perjuangan yakni berwarna merah lengkap dengan simbol bantengnya, langsung disambut Ketua DPC PDIP, Hasyim SE selanjutnya digiring ke ruang pendaftaran.

“Saya datang bawa sapu ijuk, sapu lidi, bunga berikut potnya, makanan mie dan sloaan sampah, ini merupakan simbol-simbol bagi saya bahwa saya ingin bersih-bersih , buat indah kota, tingkatkan kuliner dan perbaiki infrastruktur,” kata Akhyar yang saat mendaftar langsung meletakkan simbol itu di atas meja pendaftaran disaksikan kader dan Hasyim.

Sementara, Hasyim SE memastikan Akhyar Nasution adalah orang pertama yang baru mengembalikan formulir dari sebanyak 11 orang yang sudah mengambil formulir sejak pendaftaran dibuka (1 September – 14 September 2019).

“Baru satu yakni Akhyar yang kebetulan kader dan incumbent. Proses selanjutnya sampai 14 besok, kemudian semua berkas pendaftara kirim ke DPD danke DPP,” pungkasnya.(ts-02)

BACA JUGA  PAW Anggota DPRD Sumut, Darmawansyah Gantikan Alm Effendi Napitupulu
Loading...
loading...