Gelar Bakti Sosial, Kapolres Pelabuhan Belawan Janji Akan Cek Kesehatan Nenek Rukiah

175
tobasatu.com, MEDAN | Dalam rangka melaksanakan kegiatan bakti sosial dan bersilaturahmi, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP H.Ikhwan Lubis didampingi Kasat Binmas Kompol H.Justar Purba, beserta jajarannya mengunjungi  gubuk Nek Rukiah yang hidup sebatangkara di Jalan Young Panah Hijau, Gang Makmur 1, Lingkungan 7, Kelurahan Labuhan Deli, Kecamatan Medan Marelan, kemarin.
Kapolres mengaku sangat prihatin atas kondisi kehidupan Nek Rukiah yang hidup sendiri di dalam gubuk reot diusia senjanya.
“Apalagi kami mendapat kabar kalau Nek Rukiah sedang sakit dan selanjutnya akan kita bawa dokter Polres Pelabuhan Belawan nantinya untuk dilakukan perawatan,” bebernya.
Pada kesempatan itu pula Lurah Labuhan Deli Masytha S.Sos turut hadir mendampingi Kapolres Pelabuhan Belawan.Lurah Labuhan Deli. Ia mengaku sangat berterima kasih atas adanya kegiatan bakti sosial pada warganya Nek Rukiah yang berumur 97 tahun hidup sendiri dalam gubuk bambu ini.
Hal senada juga disampaikan Andika,  tokoh masyarakat setempat. “Kami hanya dapat mengucapkan terimakasih yang banyak pada Kapolres Pelabuhan Belawan yang begitu peduli sosial yang tinggi,” katanya.
Di tempat yang sama, kalangan wartawan yang merasa prihatin pada Nek Rukiah juga memberikan tali asih kepada Nek Rukiah.(ts-14)
BACA JUGA  Pemadaman Berlanjut, 2 Kali Sehari Selama 2 Jam
Loading...
loading...