Mendaftar ke PDIP, Anggota DPRD Sumut Nezar Djoeli akan Bertarung di Pilkada Medan

446
Anggota DPRD Sumut Periode 2014-2019, HM Nezar Djoeli mendaftarkan diri sebagai bakal calon (Balon) Wakil Wali Kota Medan ke PDIP, Sabtu (14/9/2019).

tobasatu.com, Medan | Anggota DPRD Sumut periode 2014-2019, Nezar Djoeli, akan ikut meramaikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan, dengan mendaftarkan diri ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Sabtu (14/9/2019).

Nezar yang merupakan kader terbaik Partai Nasdem mendaftarkan diri ke PDIP sebagai bakal calon (Balon) Wakil Wali Kota Medan.

Nezar sebelumnya ditetapkan sebagai kader Nasdem terbaik se-Indonesia tahun 2017 lalu dalam sebuah acara yang diselenggarakan Fraksi Nasdem DPR RI di Surabaya, Jawa Timur.

Nezar menjadikan pengalaman politik selama 5 tahun sebagai modal untuk ikut penjaringan di PDIP Medan.

“Saya ingin menjadikan kota Medan yang maju, hebat dan sejahtera. Sedangkan, visinya ingin menjadikan demokrasi sebagai landasan birokrasi pemerintahan yang tertib, aman, nyaman, damai, adil dan makmur untuk masyarakat Kota Medan,” kata Nezar di DPC PDIP Medan, Jalan Sekip Baru, Medan, Sabtu (14/9/2019).

Apabila Nasdem membuka penjaringan untuk Pilkada Medan, Nezar berjanji akan mengikuti tahapannya. Sebab, ia serius untuk bisa mengabdi di Partai Nasdem.

Untuk diketahui PDIP mampu meraih 10 kursi di DPRD Medan. Dengan begitu PDIP bisa mengusung sendiri pasangan calon (Paslon) wali kota dan wakil wali kota di Pilkada Medan, tanpa harus berkoalisi dengan partai lain. (ts-02)

BACA JUGA  Erry Nuradi dan Istri Nyoblos di TPS XVI Harjosari
Loading...
loading...