Tak Diberi Rp50 Ribu, Anak Ancam Ibu Pakai Klewang

986

tobasatu.com, PANCURBATU | Dedi Rudy Ginting (27), warga Dusun II, Dusun Namorindang, Desa Suka Dame, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deliserdang, dituntut 10 bulan kurungan penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU), Ade Meinarni Barus SH.

Dedi mengancam Sutarmi alias Mak Dedy ibu kandungnya. Tuntutan dibacakan dalam persidangan yang digelar di pengadilan Negeri Lubuk Pakam bersidang di Pancurbatu Selasa (17/9).

Sidang dengan agenda tuntutan terhadap terdakwa ini dipimpin oleh majelis hakim Pinta Uli boru Tarigan SH MH dan dua anggota majelis hakim. Dalam tuntutannya, JPU menjelaskan kalau terdakwa telah melakukan pengancaman terhadap Sutarmi alias Mak Dedy, pada Selasa 2 Juli 2019 di halaman rumah Sutarmi alias Mak Dedi.

Pengancaman yang dilakukan terdakwa menggunakan klewang dengan panjang 50 Cm dilakukan di depan Elianus, bapak kandung terdakwa dan Romawati boru Sembiring, istri terdakwa.

Pengancaman dengan menggunakan klewang tersebut dilakukan terdakwa akibat ia minta uang sebanyak Rp50 ribu tidak dikabulkan ibunya.

Usai mendengarkan pembelaan dari terdakwa, majelis hakim menunda sidang hingga minggu depan dengan agenda putusan. (ts21)

BACA JUGA  Hujan Disertai Angin Kencang Tumbangkan Baliho Serta Pepohonan
Loading...
loading...