Pilkada Asahan 2020, Surya Berharap Rekomendasi dari PPP

220
tobasatu.com, Asahan | Bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Surya-Taufik resmi mendaftar ke kantor DPC PPP Kabupaten Asahan, Rabu (18/9).
Ketua DPC PPP Asahan, Zaharuddin Ginting, menjelaskan, untuk rekomendasi ini tentunya akan diproses secara administrasi dan diajukan kepada pengurus DPD dan DPP PPP untuk mengambil keputusan/rekomendasi.
“Memang yang mengambil keputusan/rekomendasi adalah dari DPD dan DPP PPP, tetapi itu atas usulan dari DPC PPP Asahan,” jelas Zaharuddin.
Balon Bupati Asahan, H Surya berharap kepada PPP bisa memberikan rekomendasi kepadanya.
“Karena saya bersama Taufik ZA mempunyai visi misi seperti Alm Taufan Gama Simatupang sebelumnya yaitu menjadikan masyarakat yang religius, sehat, cerdas dan mandiri. Kedepannya kita akan meneruskan dan menyempurnakan visi dan misi itu,” jelas H Surya.
Disinggung akan berpasangan dengan Taufik ZA,  Surya mengatakan itu terserah dengan keputusan dari pihak partai.
“Kami hanya bisa mencalonkan diri. Untuk pasangan, saya menyerahkannya kepada pihak partai yang akan memberikan rekomendasi,” jelas Surya.
Sementara itu, Taufik ZA yang mendaftarkan diri sebagai Balon Wakil Bupati mengaku siap mundur dari jabatannya sebagai Sekdakab Asahan.
“Kalau pendaftaran saya diterima (Calon Wakil Bupati Asahan red), saya akan ikuti aturan, dan siap mundur dari jabatan saya sebagai Sekdakab Asahan,” jelas Taufik ZA.
Berdasarkan pantauan, proses pendaftaran tersebut dihadiri ketua Pemuda Pancasila Asahan, DR Donal Panjaitan, Ketua FKPPI, Berman Manullang, Ketua AMPI Asahan, Agus Salim Simatupang, dan tim lainnya. (ts23)
BACA JUGA  Berantas Narkoba, Pemkab Asahan Akan Usulkan Rp500 Juta di P-APBD 2017
Loading...
loading...