Dorce Gamalama Sentil Istri Galih: Hai Beb, Ke Amerika Itu 20 Jam, Kalau 8 Jam itu ke Jeddah

2305
Barbie Kumalasari.

tobasatu.com, Jakarta | Barbie Kumalasari memang artis sensasional. Meski bukan dari prestasinya, setidaknya publik mengenal pemeran “Ijah” dalam sinetron Bidadari itu berkat pernyataannya yang selalu nyeleneh dan mengada-ada.

Dalam suatu wawancara dengan youtuber Boy Williams, Barbie mengaku pernah tinggal di suatu negara bagian Amerika. Istri dari Galih Ginanjar itu pun mengaku kerap terbang menggunakan penerbangan kelas bisnis dan menempuh perjalanan selama 8 jam perjalanan dari Indonesia ke Amerika.

Sontak saja pernyataan Barbie ini mendapat cibiran dari netizen. Barbie yang kerap memamerkan diri sebagai orang kaya ini  dinilai berbohong.

“Saya Dorce Gamalama. Tadi saya dengar wawancara Barbie Kumalasari katanya ke Amerika 8 jam. Beb mungkin kamu lupa ya delapan jam itu ke Jeddah. Kalau Ke Amerika itu lebih dari 20 jam. Saya bolak balik lo capek mau bisnis mau ekonomi ya tetap lebih dari 20 jam. Jadi bukan delapan jam. Yang delapan jam itu ke Abu Dhabi itu pun sembilan jam,” tutur Dorce dalam video yang diunggah oleh akun gosip Lambe Turah, Senin (23/9/2019).

Pernyataan Dorce itu tentu saja menambah deretan pesohor yang mengomentari Barbie Kumalasari.

Sebelumnya pengacara kondang Hotman Paris pun pernah mengomentari pengakuan Barbie Kumalasari soal naik pesawat 8 jam ke Amerika. 

Menurut Hotman normalnya perjalanan ke Amerika menempuh waktu 19- 20 jam lebih. 

“Mana ada pesawat 8 jam ke Amerika? Kok bisa lupa naik pesawat apa,” tulis Hotman di akun Instagram nya.

Hotman juga menuduh Barbie berbohong karena kelas bisnis dan kelas ekonomi berada dalam pesawat yang sama, dan tentu saja tiba di saat yang sama. (ts-02)

Loading...
loading...