Komposisi Fraksi PKS DPRD Medan Disahkan, Rudiyanto Ditetapkan Sebagai Ketua

38
Komposisi kepengurusan Fraksi PKS DPRD Medan periode 2019-2024 telah ditetapkan.

tobasatu.com, Medan | Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan mengumumkan komposisi kepengurusannya, Senin (23/9/2019).

Kepengurusan ini nantinya akan diumumkan secara resmi dalam rapat paripurna DPRD Medan yang akan digelar pada Selasa (24/9/2019).

Dalam komposisi kepengurusan Fraksi PKS Rudiyanto S.PdI ditunjuk sebagai Ketua Fraksi. Sedangkan Sekretaris dipercayakan kepada Syaiful Ramadhan, dan bendahara kepada Rudiawan Sitorus.

Posisi anggota fraksi yakni Irwansyah S Ag SH, dan Abdul Latif Lubis M Pd. Sementara satu-satunya wanita yakni Dhiyaul Hayati S Ag M Pd dipercaya sebagai penasehat fraksi.

Terakhir, H Rajuddin Sagala yang merupakan satu-satunya anggota DPRD Kota Medan periode 2014 – 2019 di Fraksi PKS, akan menempati jabatan Wakil Ketua DPRD Kota Medan.

“Untuk Pak Rajuddin (Sagala) besok suratnya baru sampai ke DPRD Medan,” cetus Rudi.

Perihal kenapa PKS kemudian menunjuk Rajuddin Sagala sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Medan, adalah bicara pengalamannya yang sudah pernah duduk di periode 2014 – 2019 di DPRD Medan.

“Jadi pengalaman dia lima tahun kemarin maka dipilih, meski Dhiyaul (Hayati) dan saya (Rudiyanto) pernah menjadi anggota DPRD Medan dan Tanjung Balai di periode 2004 – 2009,”  ungkapnya.(ts-02)

BACA JUGA  Anggota Parpol Tidak Boleh Menjabat Kepling
Loading...
loading...