Kapolres Pelabuhan Belawan Ajak OKP Jaga Kamtibmas

1190
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H.Ikhwan Lubis.

tobasatu.com, Medan | Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH didampingi Kapolsek Medan Labuhan AKP Edi Safari SH dan Kasat Binmas Kompol Justar Purba SH.Sik melakukan sosialisasi kepada seluruh peserta rapat yang diikuti ratusan peserta terdiri dari Muspika dan para tokoh Ormas Kepemudaan yang ada di wilayah Belawan.

Pertemuan berlangsung di aula Wisata Danau Sihombak Kel. Paya Pasir, Kec. Medan Marelan, Kamis (26/9/2019).

Dalam sambutanya, AKBP Ikhwan berpesan untuk saling menjaga keamanan daerah masing masing, khususnya wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

Mantan Kasubdit I Dirkrimsus Polda Sumut ini berharap jangan mudah terpropokasi tentang adanya berita hoax yang selalu tampil di media sosial (Medsos).

Untuk itu, saya mengharapkan kepada seluruh elemen masyarakat yang ada bisa menjaga persatuan dan kesatuan masyarakat Indonesia, dan saya juga mengharapkan Medan yang kita cintai ini akan aman dan kondusif.

Sementara itu, para peserta rapat koordinasi yang dihadiri seluruh elemen masyarakat dan pemerintahan tersebut melakukan janji setia kepada Repulik Indonesia dan akan saling membantu untuk menciptakan suasana aman dan kondusif.

Salah seorang tokoh Ormas Kepemudaan Bambang menjelaskan, pihaknya akan selalu mendukung dan siap dalam menciptakan keamanan dan menjaga kedaulatan Negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI). (ts-14)

BACA JUGA  Crane Jatuh Timpa Kantor Kesyahbandaran Utama Belawan
Loading...
loading...