Bawang Putih Obat Penyakit Ejakulasi Dini, Ini Cara Makannya

6368
Bawang putih memiliki khasiat luar biasa bila rutin mengkonsumsinya.(fhoto:ts/gl)

tobasatu.com, Medan | Bawang putih merupakan salah satu bahan utama untuk bumbu dasar masakan Indonesia. Namun pernahkah anda tau, jika bumbu dapur ini, memiliki khasiat luar biasa untuk mengobati ejakulasi dini (EDI).

Bagi mereka yang sudah menikah, hubungan intim antar suami istri menjadi salah satu aspek
paling penting dalam pernikahan. Setiap suami-istri pasti memiliki keinginan aspek seksual mereka tak mengalami masalah. Namun permasalahan seputar ranjang tetap saja hadir tanpa diminta. Hal ini membuat hubungan suami istri menjadi dingin.

Kebanyakan masalah yang dialami pria di ranjang dari dulu sampai sekarang adalah ejakulasi dini. Ejakulasi dini sendiri adalah fenomena di mana pria mengalami orgasme terlalu cepat ketika berhubungan intim. Bila anda sekarang ini sedang mengalaminya, anda bisa mencoba dengan mengkonsumsi bawang putih.

Rasa bawang putih mentah bila di konsumsi memang terasa getir atau angur, itu karena
mengandung senyawa-senyawa sulfur dan termasuk zat kimia yang disebut alliin. Seperti
pengalaman pria berusia 35 tahun yang tinggal di Sumatera Utara.

Menurut pria yang mengaku bernama, Joe. Ia sudah hampir sebulan makan bawang putih mentah. “Rasanya getir dan panas menyengat saat dikunyah. Untuk mengurangi rasa tersebut, saya coba mencincangnya lalu ditambah air jeruk nipis satu sendok makan. Didiamkan sepuluh menit baru di minum. Kadang bawang putih yang dicincang itu, saya campur air panas ditambah madu dan didiamkan sepuluh menit, baru diminum”bebernya.

Tanpa terasa sudah sebulan berlalu, ia telah mengkonsumsi bawang putih setiap hendak beranjak tidur. Di luar dugaan rasa dan bau yang kurang enak dari bawang putih itu sepadan dengan khasiatnya. Bawang putih membuat gairah seksual Joe kembali menggelegak sebagai lelaki.”Di hari-hari pertama, terasa sekali. Sepuluh menit usai makan bawang putih, gejolak seksual langsung berasa,”katanya penuh semangat.

BACA JUGA  Cara Pemakaian Asam Jawa untuk Pengobatan 12 Penyakit

Bahkan dalam satu sesi hubungan intim, ia merasakan pengalaman yang sudah lama tidak
dirasainya sejak dia menikah 10 tahun lalu. “Wah, seperti malam pertama,”katanya. Padahal
sebelumnya, ia tak pernah mengalami hal semacam.

Bagi anda yang saat ini sedang mengalami gangguan seksual, bisa juga mencoba resep tradisional ejakulasi dini dengan bawang putih.
– Pertama bahan yang harus disiapkan, ambil bawang putih secukupnya, air minum setengah
gelas, telur ayam kampung dan bawang mereah secukupnya.

– Cara pembuatannya:
Bawang merah dan bawang putih ditumbuk hingga halus, kemudian dicampurkan dengan kuning telur dan air. Selanjutnya, panaskan ramuan di atas api hingga mendidih betul, lalu angkat dan dinginkan. Kemudian minum ramuan tersebut secara rutin. Silahkan rasakan hasil dari ramuan tersebut. (ts/berbagai sumber)

Loading...
loading...