Tak Punya Pekerjaan, Wanita Ini Jadi Pengedar Sabu

1522
tobasatu.com, Asahan | Siti Rahmadani alias Keling (25), warga Kelurahan Kisaran Naga, Kecamatan Kisaran Timur, Asahan, masuk penjara karena kasus sabu.
Kasat Narkoba Polres Asahan, AKP Antony Tarigan, menjelaskan, penangkapan terhadap Keling berdasarkan informasi Keling sering melakukan transaksi di tempat kos Bolang di Kecamatan Kisaran Timur. Tim melakukan penggeledahan ke lokasi. Akhirnya petugas menemukan Keling dengan barang bukti 1 plastik klip berisi sabu seberat 50,88 gram.
Berdasarkan hasil interogasi, lanjut Anthony, Keling mengaku sabu adalah miliknya yang diperoleh dari seorang napi, Darma yang saat ini sedang menjalani hukuman di Lapas Labuhan Ruku, Kabupaten Batu Bara.
“Sabu tersebut diantarkan oleh orang suruhan Darma yang merupakan warga Kota Tanjung Balai,” paparnya. Ia melanjutkan, selain sabu, pihaknya mengamankan barang bukti berupa 2 ponsel
Sementara Keling menjelaskan, nekat melakukan pekerjaan sebagai pengedar narkotika dikarenakan tidak mempunyai pekerjaan tetap. “Hasilnya dipergunakan untuk menghidupi kehidupan sehari-hari,” ujar Keling. (ts23)
BACA JUGA  Para Pegawai Diminta Bekerja dengan Sebenarnya
Loading...
loading...