Dikeroyok Teman Sekolah, Pelipis Siswa SMA Koyak

307
Siswa SMA yang menjadi korban penganiayaan.

tobasatu.com, Medan | Dengan kondisi kening dibalut perban, IB (16) warga Kecamatan Medan Johor, mendatangi Polsek Delitua, Rabu (2/10/2019).

Pelajar kelas X SMA swasta di Jalan Tritura, Kecamatan Medan Johor ini, mengalami luka di kening dan kepala benjol akibat di hajar MK teman satu sekolahnya. Cerita korban saat di kantor polisi, pristiwa penganiayaan terjadi pada, Selasa (1/10/2019) siang.

Saat itu, korban awalnya berkelahi dengan MK teman sekelasnya di dalam sekolah. Meskipun telah didamaikan pihak sekolah, ternyata MK masih menyimpan dendam. Selepas pulang sekolah, korban langsung diajak duel oleh MK, melihat korban berkelahi dengan IB, 5 orang teman MK secara serentak mengelilingi korban.

Begitu dikelilingi, korban berusaha menghindar. Melihat korban berusaha ke luar, kelima pelaku secara tiba-tiba menghajar korban hingg terkapar. “Nggak tahu saya apa masalahnya, kok tiba-tiba saya dikeroyok. Padahal kami satu sekolah,” kata korban.

Dalam keadaan terluka, korban langsung pulang ke rumah. Setibanya di rumah, korban menceritakan kejadian yang dialaminya.  Mendengar itu, ayah korban membawa anaknya ke Polsek Delitua guna membuat laporan.

Salah seorang petugas menyarankan kepada ayah korban untuk melakukan musyawarah terhadap pihak sekolah maupun pihak keluarga pelaku.  Kapolsek Delitua, Kompol H Efianto SH dikonfirmasi melalui petugas penjagaan membenarkan ada salah satu siswa untuk membuat laporan.

“Ada datang tadi, tapi kita menyarankan untuk menyelesaikannya secara kekeluargaan,” ucap seorang petugas. Namun demikian kata petugas tadi, pihaknya akan menerima laporan apabila tidak bisa diselesaikan secara musyawarah. (ts-21)

BACA JUGA  Dua Bandit Narkoba Digelandang ke Polsek Delitua
Loading...
loading...