Kantongi Sabu Sopir Digari Polisi

1623

tobasatu.com, Pancurbatu | Mei Ijan Faif Simanjuntak (33), warga Batu Erdan, Desa Lau Sirene, Kecamatan Tiga Lingga, Kabupaten Dairi digari dan Diboyong Ke Polsek Pancurbatu.

Pasalnya, pria yang bekerja sebagai sopir ini kedapatan mengantongi narkoba jenis sabu-sabu. Darinya disita satu plastik klip kecil berisikan kristal putih diduga sabu-sabu seberat 0,12 gram.

Kapolsek Pancurbatu, Kompol Faidir Chan melalui Kanit Reskrim, Iptu Pol Suhaily A Hasibuan, Rabu (2/10/2019) menjelaskan, tersangka ditangkap di doorsmeer yang ada di Jalan Jamin Ginting, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deli Serdang.

Saat itu petugas Pegasus Reskrim Polsek Pancurbatu mendapat informasi bahwa di salah satu warung kopi dan juga doorsmeer di Jalan Jamin Ginting kerap dijadikan tempat penyalahgunaan narkotika.

Mendapat informasi tersebut, petugas langsung melakukan penyeidikan dan melihat ada seorang laki-laki mencurigakan masuk ke dalam kamar mandi. Melihat itu, petugas langsung mengikutinya dan melakukan pemeriksaan.

Ternyata pria tadi masuk kedalam kamar mandi hendak menggunakan sabu-sabu. Tak buang waktu lagi, polisi langsung meringkusnya dan membawa ke komando guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Tersangka mengakui perbuatannya hendak menggunakan sabu-sabu. Bersama barang bukti, tersangka diboyong ke Polsek Pancurbatu untuk dilakukan penahanan sambil menunggu berkasnya dilimpah ke kejaksaan,” ujar Suhaily A Hasibuan. (ts-21)

BACA JUGA  Di Kawasan Hutan Lindung Sibolangit Polisi 'Panen' Ganja
Loading...
loading...