Kebobolan Dua Gol Kiper Madrid Langsung Meriang

607
Real Madrid vs Club Brugger menuai hasil imbang 2-2 pada Liga champions, Rabu (2/10/2019) dinihari WIB.(fhoto:ts/gl)

tobasatu.com, Spanyol | Penampilan Thibaut Courtois cukup buruk saat menghadapi Club Brugge yang berakhir 2-2 pada lanjutan Liga Champions,di Santiago Bernabeu, Rabu (2/10/2019) dinihari WIB. Dengan alasan meriang kiper Real Madrid itu ditarik keluar.

Courtois yang tampil sebagai starter di laga Grup A Liga Champions, ditarik keluar usai kebobolan dua gol Emmanuel Denni. Pelatih Zinedine Zidane kemudian memasukkan Alphonse Areola.

Madrid coba bangkit untuk mengejar ketinggalan dari Brugge. Sergio Ramos dan Casemiro menetak masing-masing satu gol sehingga El Real terhindar dari kekalahan memalukan.

Alasan penarikkan Courtois ditengah laga oleh Zidane karena mantan kiper Chelsea tersebut kurang enak badan dan tidak mampu melanjutkan pertandingan.

Dilansir dari Metro, Courtois memang sedang sakit meskipun memutuskan tetap tampil. “Courtois tidak dalam kondisi yang baik sehingga tidak bisa melanjutkan pertandingan untuk babak kedua,” pelatih Madrid Zinedine Zidane menjelaskan di laman resmi klub.

Hasil imbang yang didapat Madrid saat bertemu Brugge menuai perdebatan tentang kiper nomor satu. Tak sedikit yang mendesak Zidane agar memberi kesempatan pada Areola mengingat Courtois tampil angin-anginan.(ts/bs)

BACA JUGA  Mau Tau Doa Zinedine Zidane Jelang Tutup Tahun 2016? Ini Doanya