Puluhan Rumah Terbakar di Jalan S Parman Medan

273

tobasatu.com, Medan | Sedikitnya 40 rumah yang ada di Jalan S Parman, Gang Langgar dan Gang Pasir, Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru hangus dilalap api, Selasa (1/10/2019) malam.

Warga sekitar menyebutkan, kobaran api mulai terlihat sekitar pukul 19.30 WIB dari salah satu rumah di sana. Beberapa saat kemudian api langsung membesar dan menjalar ke rumah warga lainnya.

Mendapat informasi atas terjadinya kebakaran di pemukiman padat penduduk itu, pihak Pemadam Kebakaran dengan menurunkan armada pemadam ke lokasi. Puluhan mobil damkar pun tampak berada diblokasi untuk memdamkan api.

“Kejadiannya cepat kali, tiba-tiba saja api udah besar kali dan menjalar ke rumah lainnya,” ungkap seorang warga bernama Andre.

Upaya pemadaman sempat mengalami kendala karena sempitnya akses masuk untuk mobil damkar. Namun pada pukul 21.00 WIB api terlihat mulai mengecil dan petugas pemadam masih terus melakukan pendinginan. Sejauh ini tidak ditemukan adanya laporan korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

Akibat pristiwa itu, bukan hanya warga sekitar yang tampak panik, ratusan pengunjung di Fave Hotel juga berhamburan ke luar hotel, pasalnya api tepat membesar di belakang dinding hotel tersebut, beruntung api tidak sempat menjilat bangunan hotel. (ts-05)

BACA JUGA  Sambangi Korban Kebakaran di Jalan S Parman, Nawal Lubis Minta Warga Tabah Hadapi Musibah
Loading...
loading...