Tak Tahu Masalah, Wajah Jukir Lembam Dihajar PS

389

tobasatu.com, Medan | Andi Sitorus (31), warga Jalan Luku, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, Terpaksa melaporkan kejadian yang dialaminya kepada pihak berwajib.

Pasalnya, pria yang bekerja sebagai juru parkir (jukir) ini dihajar oleh sorang pria berinisial B (40), pemuda setempat (PS) di Jalan Karya Wisata, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor.

Akibatnya, korban mengalami luka lembam di wajah dan kepala benjol.

Cerita korban saat membuat laporan di Polsek Delitua Rabu (2/10/2019). Hari itu korban sedang menjaga parkir.

Saat sibuk bekerja, korban dipanggil pelaku. Karena tidak mendengar, korban tetap menjaga parkir. Naik darah karena tidak menyahut dipanggil, pelaku kembali memanggil korban sambil berkata kotor.

Begitu panggilan didengar, korban pun datang menemuinya. Saat bertemu tanpa tanya pelaku menghajar korban hingga tersungkur.

“Tak tahu apa masalahnya, tiba-tiba pelaku memukul saya. Akibat ulah pelaku saya mengalami lebam di pipi dan bengkak di kepala,” ujarnya.

Seorang warga yang mendampingi korban membuat laporan mengatakan, kaget dan tidak berani melerai pelaku menghajar korban. Karena pelaku dinilai ringan tangan dan gampang menghajar orang.

Warga berharap pihak kepolisian segera meringkus pelaku. “Pelaku itu kejam orangnya, gampang saja main pukul,” ujarnya. Smentara itu Kapolsek Delitua, Kompol Efianto membenarkan laporan korban dan berjanji segera memprosesnya. (ts-21)

BACA JUGA  Korban Disekap, Perampok Bersenpi Satroni Rumah Mewah di Medan Tuntungan
Loading...
loading...