Hadiri HUT Ke-74 TNI, Bupati Asahan: Semoga TNI Tetap Jaya

827
tobasatu.com, Asahan | Dandim 0208/AS, Letkol Inf Sri Marantika Beruh,  dan Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Ropitno M. Tr. Hanla bertindak sebagai pembina upacara di Alun-Alun Rambate Rata Raya Kisaran, Sabtu (05/10).
Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjhajanto dalam sambutannya yang disampaikan Dandim 0208 Asahan menyampaikan, TNI harus selalu siap menghadapi perubahan ancaman militer dan nirmiliter seiring pergeseran dimensi waktu yang terjadi.
“Selanjutnya beliau juga berharap kepada seluruh TNI agar dapat bersinergi dengan berbagai komponen bangsa lainnya dalam menyikapi berbagai perubahan dan kemajuan untuk kepentingan bangsa dan negara tercinta,” ungkap Dandim 0208 Asahan.
Sementara itu, Bupati Asahan, H Surya B.  menyampaikan semoga TNI tetap Jaya, NKRI harga mati dan bersama rakyat TNI kuat. Pada kesempatan itu, juga dilakukan kegiatan penyerahan penali kasih kepada veteran dan rompi kepada Satlantas Polres Asahan oleh Danlanal TBA dan Dandim 0208/AS, penyerahan 18 unit sepeda motor oleh Bupati Asahan kepada Dandim 0208 Asahan.
Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Bupati Asahan, Bupati Batubara, Walikota T. Balai, Forkopimda Asahan, Forkopimda Batubara, Forkopimda T. Balai, Veteran, OKP dan tamu undangan lainnya.
Kegiatan ditutup dengan parade devile dari personil TNI, Polres Asahan, Polres T. Balai, Polres Batubara, OKP, Pramuka, dan Pelajar. (ts23)
Gambar :
BACA JUGA  Masih Ada Sekolah di Asahan yang tak Punya WC
Loading...
loading...