Masyarakat Rindu Pemerintahan yang Berorientasi Kepentingan Rakyat

187

tobasatu.com, Asahan | Pemerintah Kabupaten Asahan melaksanakan silahturahmi dengan seluruh anggota DPRD Asahan periode 2019-2024 yang di Pendopo rumah dinas Bupati Asahan.

Bupati Asahan, H Surya, menjelaskan, di era otonomi daerah saat ini, masyarakat dinilai sangat merindukan praktek-praktek penyelenggaran pemerintahan yang berorientasi kepada kepentingan rakyat, pemerintah yang dekat dengan rakyat serta pemerintah yang selalu melibatkan rakyatnya dalam setiap kebijakannya.

“Apabila otonomi daerah itu tidak berjalan dengan baik, maka agenda reformasi yang menjadi tugas utama pemerintah juga gagal. Sebaliknya, apabila pelaksanaan otonomi daerah ini berhasil, maka dinilai dapat meningkatkan legitimasi pemerintahan, masyarakat akan semakin percaya bahwa pemerintah benar-benar berusaha untuk mensejahterakan rakyatnya,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Asahan, H Baharuddin Harahap, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab  Asahan yang telah mengundang seluruh Anggota DPRD Asahan periode 2019-2024 dalam rangka silaturahmi.

“Anggota DPRD Asahan kedepannya siap mendukung program serta visi dan misi Pemkab Asahan untuk menjalankan programnya. Disamping itu, pihaknya juga meminta kepada pihak pemerintah Kabupaten Asahan agar dapat memberikan masukan dan arahan kepada seluruh anggota DPRD Asahan, sehingga dapat menjalankan amanah yang diberikan masyarakat dengan baik,” ujar Baharuddin.

Kegiatan silahturahmi tersebut dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, OPD  serta 45 Anggota DPRD Asahan Periode 2019-2024. (ts23)

BACA JUGA  Deklarasi Damai 3 Pilar Plus, Masyarakat Asahan Diimbau Jaga Kerukunan Beragama
Loading...
loading...