Messi Sempat Cemas Dikira Neymar Menyebrang ke Madrid

784
Lionel Messi mengira Neyamar Menyebrang ke Real Madrid.(fhoto:ts/gl)

tobasatu.com, Spanyol | Berita panas soal kepindahan Neymar dari PSG masih terus begulir sampai sekarang. Peminat untuk pemain berusia 28 tahun itu, tak hanya Barcelona tapi juga musuh bebuyutan mereka, Real Madrid.

Di transfer musim lalu, Barca sudah coba untuk memboyongnya tapi gagal. Namun hingga jendela transfer di tutup, Neymar belum juga pindah dari PSG. Kini, pemain asal Brasil itu sudah kembali bermain bersama PSG. Tapi rumor kepindahan Neymar ke Barcelona sampai sekarang masih terus berlanjut.

Pada bursa transfer 2020 medatang, keinginan Barca untuk membawa kembali Neymar bakal tak mulus. Mereka harus bersaing dengan Madrid. Sejak kepergian Cristiano Ronaldo ke Juventus tahun 2018 lalu. Klub berjuluk Los Merengues itu, belum mendapatkan pengganti sepadan sang super star asal Portugal tersebut.

Lionel Messi sempat percaya kalau rekan satu timnya itu, bakal menyebrang ke Madrid. Apalagi setelah Barca gagal mendapatkan tanda tangan Neymar.

“Saya berpikir Neymar akan pindah ke Real Madrid jika dia tak datang ke sini. Saya berpikir Florentino [Perez] dan Real Madrid akan melakukan sesuatu untuk mendapatkannya,” tutur Messi kepada RAC1.(ts/bs)

BACA JUGA  Gak Mau Kalah Evan Dimas Pamer Skill di Spanyol
Loading...
loading...