Polsek Delitua Berhasil Ringkus Pelaku Perampokan

1047

tobasatu.com, Medan | Handoko alias Doko (35), warga Jalan Bagun Sari, Kecamatan Medan Johor harus mendekam di sel tahanan setelah diringkus personel Unit Reskrim Polsek Delitua.

Ia diringkus di Jalan Karya Wisata, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor. Buruh bangunan ini diamankan setelah adanya laporan dengan nomor Lp/1247/K/IX/2019 /Spkt/Sekta Delitua dan surat perintah sidik /269/IX/2019, serta surat perintah penangkapan/ 233/ X/2019

Berdasarkan surat perintah yang ditandatangi Kapolsek Delitua Kompol Efianto yang ditujukan kepada Kanit Reskrim, Iptu Pol Idem Sitepu. Dari sana kanit reskrim langsung memerintahkan tugas luar untuk melakukan penyelidikan.

Dari hasil penyelidikan, pada Rabu (9/10/2019), polisi pun mengetahui keberadaan Handoko. Saat itu diketahui yang bersangkutan sedang berada di tempat kerjanya di Jalan Karyawisata.

Tak mau buruannya kabur jauh, petugas langsung meringkus dan memboyong tersangka ke komando untuk diproses lanjut.

Idem Sitepu menambahkan, tersangka dijerat pasal 365 KUHPidana. “Tersangka diancam dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara akibat melakukan penjamretan terhadap Mega Iswara (20), warga Dusun Cikal Bakal, Kelurahan Karang Rejo, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat,” terang Idem, Kamis (11/10/2019). (ts-21)

BACA JUGA  Dikira Tertidur, Mayat Gepeng Ditemukan Tewas di Bawah Fly Over
Loading...
loading...