Hanya Lima Menit Republik Ceko Hancurkan Inggris

264
Para pemain Inggris kecewa berat usai kalah 1-2 dari Rep Ceko dalam lanjutan kualifikasi Piala Euro 2020.(fhoto/ts/gl)

tobsatu.com, Praha | Impian Inggris untuk membawa pulang poin gagal dalam waktu lima menit usai Rep.Ceko mencetak gol keduanya, skor menjadi 1-2 pada lanjutan babak Kualifikasi Piala Eropa 2020, di Stadion Sinobo, Praha, Sabtu (12/10/2019) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Inggris sempat unggul lebih dulu lewat Harry Keane pada menit kelima. Namun itu tak bertahan lama, hanya tempo empat menit Rep Ceko mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui Jakub Brabec.

Rep Ceko dipastikan kantongi tiga poin, setelah Zdenek Ondrasek mencetak gol kedua menjelang lima menit laga usai.

Usai laga, Keane mengakui kekalahan ini adalah tanggung jawab semua. “Kami ceroboh dengan bola, kami tidak mengalirkannya dengan cepat seperti biasanya,” ujar Kane kepada ITV.

“Babak kedua lebih baik, kami punya beberapa peluang untuk menghabisi lawan dan kami tidak melakukannya dan sayangnya kami kebobolan di akhir.”

Hasil pertandingan ini, membuat Inggris harus menundah keinginannya lolos ke final Piala Eropa 2020. saat ini, Inggris menempati posisi puncak kelamsenen Grup A dengan 12 poin, ditempel ketat olah Rep Ceko di posisi kedua dengan jumlah poin yang sama.(ts/bs)

BACA JUGA  Aston villa Rebut Kemenangan Pertama di Liga Premier League
Loading...
loading...