35 Pejabat di Lingkungan PDAM Tirtanadi Dimutasi

550
Dirut PDAM Tirtanadi melantik 35 pejabat di lingkungan PDAM Tirtanadi, Rabu (16/10/2019).

tobasatu.com, Medan | Direktur Utama PDAM Tirtanadi Trisno Sumantri melakukan mutasi pejabat di lingkungan perusahaan pengolahan air minum milik Pemprovsu tersebut.

Terdapat 35 pejabat di lingkungan PDAM Tirtanadi yang dimutasi.

Menurut Trisno Sumantri, mutasi jabatan dilakukan dalam rangka mengisi formasi jabatan yang kosong serta dalam upaya meningkatkan produktivitas Sumber Daya Manusia yang efektif.

“Maka dipandang perlu dilakukan rotasi dan mutasi serta pengangkatan jabatan Pegawai di PDAM Tirtanadi Provinsi Sumatera Utara,” tutur dirut dalam sambutannya pada saat melantik pejabat di lingkungan PDAM Tirtanadi di Aula Lantai IV Kantor Pusat PDAM Tirtanadi, Jl. SM Raja No. 1 Medan, Rabu (16/10/2019).

“Terdapat total 35 Pegawai yang dilakukan rotasi dan mutasi serta diangkat dan dilantik di berbagai jabatan di lingkungan PDAM Tirtanadi. Semua pegawai yang dilantik tersebut dipandang cakap dan telah memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh perusahaan. Di samping itu pelaksanaan kegiatan ini juga nantinya akan dirangkaikan dengan pelaksanaan assesment untuk melihat dan memastikan apakah pegawai-pegawai tersebut sudah sesuai kapasitas dan kompetensinya di jabatannya masing-masing ” jelas Trisno Sumantri didampingi Direktur Air Limbah Fauzan Nasution, Direktur Administrasi dan Keuangan Feby Milanie.

Ucapan selamat disampaikan langsung oleh Dirut PDAM Tirtanadi Trisno Sumantri yang juga mewakili jajaran direksi dan jajaran dewan pengawas kepada para pejabat yang baru saja dilantik sembari mengingatkan bahwa sumpah jabatan mengandung tanggung jawab kepada masyarakat dan kepada Allah SWT. 

Sementara itu, Kepala Sekretaris Perusahaan PDAM Tirtanadi yang baru dilantik, Humarkar Ritonga menyatakan siap mengimplementasikan visi dan misi perusahaan dan program kerja manajemen baru PDAM Tirtanadi.

“Kami akan fokus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dengan menambah kapasitas produksi air minum dan mengurangi tingkat kehilangan air serta memberi kontribusi Pendapatan Asli Daerah (PAD),” terang Humarkar Ritonga.

Pelantikan ini dihadiri seluruh Kepala Divisi, Kepala Cabang dan Kepala IPAM /IPAL di lingkungan PDAM Tirtanadi. (ts-02)

BACA JUGA  Gubsu Juga Lantik Trisno Sumantri Sebagai Dirut PDAM Tirtanadi
Loading...
loading...