Ajudan Eldin Juga Turut Diperiksa KPK

587

tobasatu.com, Medan | Selain Walikota Medan, Dzulmi Eldin dan beberapa orang lainya. Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) juga turut memeriksa ajudan Eldin, disebut berinisial ADL, terkait OTT, Rabu (16/10/2019).

ADL Diperiksa oleh petugas KPK di salah satu ruangan gedung Sat Reskrim Polrestabes Medan, Jalan HM Said Medan. Ia terlihat ke luar dari ruangan pemeriksaan sekitar pukul 14.00 WIB didampingi sejumlah penyidik KPK.

Memakai seragam dinas berwarna putih, yang bersangkutan terlihat lebih banyak menunduk dan wajahnya ditutup dengan masker berwarna hijau. Ketika diwawancarai sejumlah awak media, ia memilih diam.

Enam orang penyidik KPK ke luar dari ruangan Satuan Reskrim Polrestabes Medan secara bersamaan, sambil membawa sejumlah dokumen. Dokumen diperoleh dari hasil penggeledahan kantor Dinas Pekerjaan Umum, di Jalan Pinang Baris, Kecamatan Medan Sunggal. Penyidik KPK tampak memasukkan dokumen tersebut ke dalam tiga unit mobil

Seperti disebutkan, sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Medan diamankan oleh KPK, bersamaan dengan Walikota Medan, Dzulmi Eldin. Informasi menyebutkan, di antaranya Kepala Dinas Pekerjaan Umum berinisial IA, Kabag Umum Keprotokolan, dua orang ajudan walikota dan sejumlah rekanan yang diduga melakukan suap. (ts)

BACA JUGA  Sejumlah Anggota DPRD Sumut Kembali Diperiksa di Gedung Utama Brimob
Loading...
loading...