Ajarkan Anak Senang Olahraga dengan Dance Studio23 Medan

329

tobasatu.com, Medan | Mengajarkan anak hidup sehat sejak dini jadi hal penting. Meski masih kecil, anak-anak juga butuh olahraga sama halnya orang dewasa.

Agar tidak cepat bosan, dance bisa jadi pilihan. Selain membangkitkan semangat dengan gerakan enerjik dan musik, dance bermanfaat bagi perkembangan fisik anak karena melatih konsentrasi, melatih kekuatan otot, tulang, serta daya tahan tubuh. Hal penting, olahraga ini bisa mengalihkan anak dari penggunaan gadget.

Hal ini disampaikan oleh Marketing Manager Studio23 Medan, Sriyana di Studio23 Medan, Jalan Mahoni. “Saat ini penggunaan gadget pada anak kita tahu sendiri seperti apa yah. Mereka pakai sebentar kemudian ketagihan, kalau berlebihan tentu dapat menimbulkan dampak negatif. Jadi selain untuk sehat, kami juga berharap kid dance class yang kami buka bisa membantu mengalihkan ketergantungan itu,” ujar Sriyana.

Studio23 Medan membuka kelas Kid Dance Class setiap hari Sabtu di dua sesi. Pertama pukul 14.00WIB -15.00WIB, dan kedua pukul 16.00WIB -17.00WIB. “Coachnya kita yang nyiapin dan jenis dancenya setiap pertemuan dibuat menarik, ada Disney Dance Class dengan lagu-lagu yang jadi backsound film animasi, ada korea Dance dan beragam. Pokoknya yang ringan, buat mereka happy,” katanya sembari mengatakan kelas ini terbuka untuk anak usia 4 sampai 12 tahun.

Biaya untuk bisa ikut kelas ini juga tidak mahal, mom hanya harus mengeluarkan uang sebesar Rp50.000 per pertemuan. Asiknya lagi, biaya itu sudah dengan paket Kids Meal dari Family Bistro dengan beberapa pilihan menu, ada Nasi Hello Kity, juga Nasi Ceria dan lainnya.

Sejak dibuka, dua bulan lalu, diakui Sriyana peminat kelas Kid Dance Class ini cukup besar. Pihaknya pun optimis, kalau kelas ini bisa menarik perhatian, apalagi dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman dan harga yang terjangkau. (ts-24)

BACA JUGA  Masyarakat Asahan Diimbau Jadikan Olah Raga Sebagai Gaya Hidup
Loading...
loading...