Digilas Dumtruck, Wanita 20 Tahun Tewas Ditempat

2131

tobasatu.com, Pancurbatu | Kecelakaan lalulintas kembali makan korban jiwa. Kali ini menimpa gadis berusia 20 Tahun. Korban yang bernama Dedek Yemima warga Dusun III, Desa Tiang Layar, Kecamatan Pancurbatu, Deliserdang tewas ditempat setelah sepeda motor yang ditumpanginya terjatuh dan korban digilas dumtruck BK 8509 DG yang datang dari arah berlawanan.

Peristiwa mengenaskan itu terjadi di Jalan Jamin Ginting KM 20-21, Dusun II, Desa Durin Simbelang, Kecamatan Pancurbatu, Deliserdang, Jumat (18/10/2019. Disebutkan, pagi itu korban bersama Hartono Giawa (29), warga Dusun III, Desa Tiang Layar, Kecamatan Pancurbatu datang dari Medan menuju Tanah Karo dengan mengendarai sepeda motor Honda BK 2149 AII.

Setibanya dilokasi kejadian, Hartono dikejutkan dengan keberadaan lubang yang menganga jalan dan berusaha ngerem secara spontan. Tak disangka, rem mendadak membuat motor yang ditumpangi keduanya oleng dan jatuh ke sisi kanan jalan.

Sialnya, secara bersamaan datang dumtruck dari arah Tanah Karo menuju Medan, karena tak bisa dielakkan lagi tabrakan pun terjadi dan mengakibatkan kepala korban pun tegilas ban mobil besar itu. Sehingga nyawa korban pun melayang seketika itu dilokasi kejadian.

Warga sekitar yang mengetahui peristiwa itu, langsung mendatangi lokasi kejadian dan selanjutnya menghubungi Petugas Polsek Pancurbatu. Unit Lalulintas Polsek Pancurbatu yang menerima laporan kecelakaan itu langsung bergegas menuju lokaso kejadian, selanjutnya melakukan olah TKP, kemudian memboyong kedua kendaraan ke Mapolsek Pancurbatu guna dijadikan barang bukti.

Sementara korban dilarikan ke RSUP H Adam Malik Medan guna keperluan otopsi. Kanit Lantas Polsek Pancurbatu, Iptu Sehat Sinulingga didampingi Panit Lantas, Aiptu H Simanungkalit saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan yang merenggut satu nyawa itu.

“Saat ini kita masih memeriksa saksi yang mengetahui peristiwa itu, dan kita juga masih mencari pengemudi truck, karena sesaat setelah kejadian tabrakan itu langsung melarikan diri meninggalkan mobilnya dilokasi kejadian,” ujar Sehat. (ts-21)

BACA JUGA  Gara-gara Terobos Persimpangan, Tulang Rusuk Pengendara Motor Patah
Loading...
loading...