Eskavator Dibakar, Tarigan Lapor Polisi

693

tobasatu.com, Pancurbatu | M Agus Tarigan (50), warga Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Jumat (18/10/2019) siang mendatangi mapolsek Pancurbatu.

Kedatangan pengusaha ini guna membuat laporan, terkait pembakaran alat berat eskavator warna orange miliknya yang dilakukan orang tak dikenal. Kepada petugas ia menjelskan, pagi sekira pukul 06.30 WIB ia mendapat telepon dari warga kalau alat berat miliknya yang berada di lokasi galian tanah timbun Desa Sugau, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang telah dibakar oleh orang tak dikenal.

Mendapat kabar tersebut, M Agus Tarigan langsung bergesas menuju Desa Sugau, Kecamatan Pancurbatu. Setibanya di sana, Agus melihat kalau eskavator miliknya telah terbakar. Sempat mencari tahu siapa pelakunya, namun tak seorang warga pun yang mengetahui pelaku pembakaran itu.

Tak rela kalau eskavator miliknya dibakar, akhirnya M Agus Tarigan mendatangi Mapolsek Pancurbatu dan membuat laporan resmi. Kapolsek Pancurbatu, Kompol Faidir Chan melalui Kanit Reskrim Iptu Pol Suhaily A Hasibuan membenarkan kalau pihaknya telah menerima laporan korban.

“Laporannya sudah kita terima, kita akan memeriksa sejumlah saksi-saksi untuk mencari tau pelaku pembakaran,” ujarnya. (ts-21)

BACA JUGA  Di Kawasan Hutan Lindung Sibolangit Polisi 'Panen' Ganja
Loading...
loading...