Ketua Ardin Asahan Santuni 60 Anak Yatim-Piatu

310
tobasatu.com. Asahan | Ketua Asosiasi Rekanan Pengadaan Barang dan Distributor Indonesia (ARDIN) Kabupaten Asahan, Iyon Ardin memberikan santunan kepada 60 anak-anak yatim-piatu.

 

 

“Pemberian santunan ini merupakan kegiatan rutin yang terus dilakukan oleh saya bersama keluarga. Intinya adalah kita akan selalu berbagi kepada sesama yang membutuhkan,” ujarnya.

 

Dirinya mengungkapkan, sebanyak 60 anak yatim yang hadir hari ini berasal dari Kelurahan Bunut Barat dan Desa Sidomulyo Kecamatan Pulau Bandring.

 

“Semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat dan menginspirasi yang lainnya untuk dapat meringankan beban orang-orang yang kurang beruntung,” kata Iyon.

 

Hadir pula Wakil Ketua DPRD Asahan, Rosmansyah dan tokoh perempuan Asahan, Hj Winda. “Kami sangat mengapresiasi terhadap kegiatan yang dibuat oleh Ketua ARDIN Asahan. Sebenarnya, penyantunan ini merupakan tugas bagi kita bersama untuk membantu masyarakat yang prasejahtera. Semoga Tuhan dapat membalas segala kebaikan Ketua ARDIN Asahan bersama dengan keluarganya, ” ungkap Rosmansyah dan Hj Winda. (ts23)

BACA JUGA  Dua Pengedar 'Si Putih' Dibekuk di Areal Perkebunan
Loading...
loading...