Tingkatkan Destinasi Wisata, Lewat Perlombaan Dayung Ceria 

180
 tobasatu.com, Asahan | Tingkatkan destinasi pariwisata, Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Asahan mengadakan perlombaan dayung ceria di Danau Teratai, Desa Terusan, Kecamatan Tinggi Raja, Kabupaten Asahan. Minggu (20/10).
Ketua FAJI Kabupaten Asahan, Yulita Sari Nasution mengatakan, kegiatan yang diikuti oleh puluhan tim dayung putera puteri yang berasal dari seluruh Kabupaten Asahan ini memiliki tujuan untuk mencari bibit atlet yang berpotensi untuk mengharumkan nama Kabupaten Asahan kedepannya.
Selain itu, lanjut Yulita, kegiatan tersebut juga memperkenalkan destinasi pariwisata Danau Teratai yang dimiliki oleh Kabupaten Asahan.
Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Asahan, Rosmansyah, STP sangat mendukung kegiatan tersebut demi menciptakan Kabupaten Asahan yang berkemajuan dari olahraga dan destinasi pariwisata.
“Kegiatan ini merupakan kegiatan positif.  Bisa juga merupakan hiburan dan motivasi terhadap generasi muda untuk memulai kegiatan olahraga air dan mencintai destinasi pariwisata untuk dipergunakan demi mendongkrak Asahan yang berkemajuan,” ujarnya.
Berdasarkan pantauan, kegiatan itu dihadiri Wakil Ketua DPRD Asahan, Rosmansyah STP, ketua Yayasan Kanker Indonesia (YKI)  Kabupaten Asahan, Hj. Winda Fitrika, para pengurus PDI Perjuangan Kabupaten Asahan, Ketua GM PEKAT IB Sumatera Utara, Tokoh Pemuda, pengurus Federasi Arung Jeram Asahan (FAJI) Asahan, pengurus Pengajian GMM Adz. Dziniyah, Duta Pariwisata Kabupaten Asahan serta masyarakat yang antusias terhadap kegiatan tersebut. (ts23)
BACA JUGA  Satu Rumah di Asahan Tertimpa Longsor
Loading...
loading...