Pelajar Diingatkan Agar Bijak Pergunakan Medsos

252
tobasatu.com, Asahan | Para pelajar diingatkan agar bijak dalam mempergunakan media sosial (medsos).
Itu diungkapkan Bupati Asahan, H Surya, melakukan kunjungan kerja ke SMA Negeri 1 Air Joman, Senin (21/10). Surya menjelaskan, sekolah merupakan tempat bagi pelajar  untuk menimba ilmu pengetahuan.
Maka dari itu, dalam meraih prestasi yang ingin dicapai, setiap siswa harus mematuhi peraturan sekolah serta arahan dari guru yang bermanfaat untuk kemajuan diri menuju cita-cita yang ingin dicapai.
Bupati Asahan juga mengingatkan kepada para siswa agar untuk lebih menghormati dan patuh terhadap guru dan orang tua agar bisa berhasil dikemudian hari.
Para siswa juga diajak untuk bijak dalam menggunakan media internet, khususnya medsos.¬† “Karena dengan media ini, kita dapat mengetahui segala informasi baik yang bersifat positif maupun negatif. Jadi, hati-hati didalam menggunakan media internet tersebut. Kalau dulu, ada istilah mulutmu harimaumu, akan tetapi, istilah itu sekarang sudah berubah, yaitu jarimu adalah harimaumu. Maka dari itu, kepada guru diharapkan lebih pro aktif dalam mengawasi para siswanya dalam penggunaan media internet di lingkungan sekolah,” ungkapnya.
Dalam kunjungan tersebut, Bupati Asahan juga memberikan 1 unit komputer kepada SMA Negeri 1 Air Joman.
Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Air Joman, Samaruddin MM mengucapkan rasa terima kasih atas kedatangan Bupati Asahan beserta rombongan di sekolahnya.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Asahan, Sekda Asahan, Kepala Dinas Pendidikan Asahan, Kepala Badan Kesbangpol Asahan, Camat Air Joman, Kapolsek Air Joman, para guru dan tamu undangan lainnya. (ts23)
BACA JUGA  Lahan Gambut yang Terbakar di Kecamatan Sei Kepayang Masuk Kawasan Hutan Produksi
Loading...
loading...