Tega! Sambil Mengancam, Ayah Cabuli Anak Kandung

2002
tobasatu.com, Asahan | Perbuatan cabul yang dilakukan lelaki ini kepada putri kandungnya terbongkar. Untuk memuluskam aksi cabul, ia mengancam anaknya.
Pria itu berinisial Ip (34), warga Kecamatan Tanjung Balai, Kabupaten Asahan. Ia mencabuli anak perempuannya yang masih berusia 14 tahun.
Kapolres Asahan, AKBP F Napitupulu, mengatakan, IP aat ini masih diperiksa lebih lanjut di Unit PPA Polres Asahan.
Sementara itu, Kanit PPA Polres Asahan, Ipda Anwar Sanusi Simanjuntak, mengatakan, peristiwa bejat itu dilakukan oleh pelaku IP pada Kamis (17/10)  sekitar pukul 03.00 Wib di rumah pelaku dan keluarganya.
Berdasarkan hasil pemeriksaan dan diagnosa dokter di RSUD HAMS Kisaran, didapat keterangan bahwa korban sudah mengalami hymen di pukul 3 dan 9. “Artinua di kemaluan korban terdapat tindak kekerasan,” ungkap Anwar kepada wartawan, Senin (21/10).
IP dikenai Pasal 81 ayat (1, 2 dan 3) dari UU RI No. 35/2014 tentang Perubahan UU RI No. 23/2002 tentang Perlindungan Anak. “Pelaku IP melakukan perbuatan tersebut dengan disertai ancaman,” jelasnya.
Terpisah,  IP bersikukuh tidak mengakui perbuatan cabulnya itu. “Saya tidak ada melakukannya bang,” ungkapnya di balik terali besi. (ts23)
BACA JUGA  Perlunya Pemaknaan Nilai Moral dari Aksi Para Pahlawan
Loading...
loading...