Conte Tertawa Dapat Masukkan Taktik dari Wartawan

446
Pelatih Inter Milan Antonio Conte.(fhoto;ts/gl)

tobasatu.com, Italia | Saran untuk memainkan Valentino Lazaro di ajang Liga Champions yang diberikan wartawan sama sekali tak ditanggapi oleh Antonio Conte. Pelatih Inter Milan tersebut hanya tertawa dan menjawab dengan nada candaan.

Nerazzurri di kancah domestik masih perkasa, mereka hanya kalah sekali dari Juventus. Inter saat ini menempati posisi ke dua dengan 21 poin. Sebaliknya, Samir Handanovic cs terlihat loyo di ajang Champions. Mereka belum pernah menang dan menempati dasar klasemen dengan 1 poin.

Hal ini jelas membuat publik mulai meragukan kehebatan Inter di ajang Champions. Apalagi mereka bakal menghadapi Borussia Dortmund, di San Siro pada Kamis (24/10/2019) dini hari nanti.

Saat konferensi pers menjelang laga, seorang jurnalis coba memberikan masukkan tetang taktik formasi 3-4-2-1 dengan memainkan Lazaro. Ia yakin sang pemain akan membawa dampak positif bagi tim Inter di laga nanti.

Sejak gabung ke Inter dari Hertha berlin musim lalu, Lazaro baru main dua kali dengan status pemain pengganti.

Conte yang mendengar saran itu, terlihat tertawa, dengan tegas tidak akan mengikuti kata-kata jurnalis terebut.

“Terima kasih atas sarannya. Karena anda mulai masuk ke area kepelatihan, wilayah pekerjaan saya, maka saya akan memberi anda beberapa saran untuk pekerjaan anda,” ujar Conte dikutip dari Goal.(ts/bs)

BACA JUGA  Fiorentina vs Roma 1 - 1 | Serigala Makin Tertinggal
Loading...
loading...