Menang Satu Gol Madrid Senang Luar Biasa

220
Real Madrid meraih kemenangan saatmenghadapi Galatasary di Liga Champions, Rabu (23/10/2019) dinihari WIB.(fhoto:ts/gl)

tobasatu.com, Istanbul | Real Madrid akhirnya bisa meluapkan kegembiraan di ajang Liga Champions 2019/2020, usai mengalahkan Galatasaray dengan skor 1-0 di Stadion Turk Telekom, Rabu (23/20/2019) dinihari WIB. Gol tunggal kemenangan kubu tamu diciptakan Toni Kroos di menit ke-18.

Marcelo mensyukuri hasil ini yang menandai kemenangan pertama Madrid di Liga Champions. Di dua pertandingan sebelumnya, Madrid disungkurkan Paris St. Germain 0-3, kemudian diimbangi tim gurem Club Brugge 2-2 di Santiago Bernabeu.

“Kami selalu memberikan kemampuan terbaik kami di setiap pertandingan. Tapi malam ini kami harus menang,” Marcelo mengucapkan usai pertandingan dilansir Football-Espana.

“Kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol, tapi pada akhirnya kami harus menerima satu gol saja dan tiga poin,” sambung pemain internasional Brasil itu.

“Kemenangannya adalah hal terpenting, tapi kami kurang beruntung. Tim menjaga intensitas dari awal pertandingan dan kami memperlihatkan pada malam ini bahwa kami sedang meningkat sebagai sebuah tim.”(ts/bn)

BACA JUGA  Hindari Malu
Loading...
loading...