Jelang Pilkada Asahan, Ini Arahan dari Djarot ke Kader PDIP 

299

tobasatu.com, Asahan | Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Ideologi, Djarot Saiful Hidayat hadiri konsolidasi partai dalam Pemenangan Pilkada Serentak 2020 di kantor DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Asahan, Sabtu (26/10).

Dalam sambutannya, Djarot menjelaskan setiap kader partai harus kompak dan bergerak dalam pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang, khususnya di Kabupaten Asahan.

 

Dalam pelaksanaan Pilpres dan Pileg kemaren, lanjut Djarot, PDI Perjuangan dinilai telah meraih kemenangan.

“Saat ini kader terbaik kita, bung Rosmansyah akan maju sebagai bakal calon (Bacalon) Bupati Asahan, untuk itu marilah kita dukung dengan bergerak secara bersama-sama untuk kemenangan kader kita menjadi Bupati Asahan periode 2020-2025 mendatang,” ungkap Djarot.

Sementara itu, Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Kabupaten Asahan, Rosmansyah mengharapkan arahan serta bimbingan dari pihak DPW serta DPP – PDI Perjuangan didalam proses pemenangan untuk menjadi Bupati Asahan kedepannya.

“Mari kita bergerak bersama yang dimulai dari niat yang baik, Insya Allah, hasilnya juga akan lebih baik lagi,” ungkap Rosmansyah yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Asahan. (ts23)

BACA JUGA  250 Orang Diturunkan untuk Padamkan Api di Kebakaran Lahan Gambut
Loading...
loading...