Penghuni Bangku Cadangan Cetak Trigol

600
Sempat jadi penghuni bangku cadangan, Christian Pulisi mampu membuktikan diri dengan trigol.(fhoto:ts/gl)

tobasatu.com, London | Sempat tersingkir di bangku cadangan, Christian Pulisic mampu membuktikan diri dengan mencetak tiga gol saat Chelsea membungkam Burnley 4-2, akhir pekan lalu.

Duel ini menjadi saksi pertama penyerang Amerika Serikat sebagai starter di tim The Blues dengan mencetak hattrick. Jelas, pelatih Frank Lampard tak ada alasan untuk tidak memuji kontribusi pemain 21 tahun tersebut.

Selama dua bulan terakhir, Pulisic sempat menjadi penghuni bangku cadangan. Namun, Lampard mengaku keputusannya bersifat profesional, dia hanya ingin membantu pemainnya itu beradaptasi.

Hal itu membuat Pulisic sempat tertekan, tapi mampu bangkit dan membuktikan diri.

“Lampard mempercayai saya dan dia sudah mengatakannya langsung. Bahwa saya harus bekerja keras di sesi latihan untuk mendapatkan kesempatan dalam tim, begitulah kenyataannya di level tinggi,” buka Pulisic kepada Sky Sports.

Pulisic tidak bisa membantah bahwa mencetak tiga gol sekaligus sebagai persembahan pertama untuk klub benar-benar membuatnya lega. Trigol itu seakan-akan melepaskan sebagian beban di pundak Pulisic.(ts/bs)

BACA JUGA  Pulista : Kami Belum Menyerah