Hadi Winarno Sampaikan Salam Perpisahan: Jaga Soliditas, Sinergi dan Kerja Sama Antarbirokrasi

702

 

tobasatu.com, Sergai | Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Serdang Bedagai, Drs Hadi Winarno, MM berpamitan dan ucapkan salam perpisahan kepada para pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Sergai.

 

Ucapan pamit Sekda disampaikan saat memimpin apel gabungan ASN di halaman Kantor Bupati Serdang Bedagai, Kamis (31/10/2019). Hadir dalam apel tersebut, para Asisten, staf Ahli Bupati, Kepala OPD, Pejabat Administrator, Pengawas, Pelaksana dan Tenaga Kontrak di jajaran Pemkab Sergai.

 

Dalam sambutannya Sekdakab Sergai saat memimpin apel gabungan menyampaikan, telah berkontribusi dalam mengemban tugas birokrasi di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat selama 3 tahun 2 bulan berpesan kepada seluruh jajaran OPD agar tetap menjaga soliditas.

 

“Jaga soliditas, sinergi dan kerja sama antarpasukan birokrasi. Saya berharap tidak mendengar hal-hal yang tidak diinginkan terjadi dalam proses pemerintahan kedepannya,” pesan Hadi Winarno.

 

Hadi Winarno memperingatkan kepada seluruh ASN dengan suaranya yang bergetar dan sendu agar menjaga prinsip dan bekerja sungguh-sungguh untuk menghindari masalah hukum.

 

Dirinya mengakui selama menjabat sebagai pimpinan tertinggi birokrasi di Sergai, ada beberapa hal yang belum dapat ia realisasikan, meskipun sudah ada usaha yang diberikan dengan maksimal. Salah satunya terkait dengan kesejahteraan tenaga kontrak yang sampai sekarang masih terganjal kemampuan keuangan daerah.

 

Selama menjabat, tentu berkontribusi banyak bagi prestasi dan keberhasilan yang telah diraih oleh Pemkab Sergai, tetapi ia menganggap setiap prestasi bukanlah kinerja individu, tapi kontribusi bersama dalam sebuah sistem.

 

“Untuk itu saya dengan tulus meminta maaf. Terima kasih juga saya sampaikan kepada seluruh pihak yang telah membantu saya dalam tugas-tugas kedinasan di masa 3 tahun 2 bulan kita bersama,” pungkas Hadi Winarno. (ts18)

BACA JUGA  Pemkab Sergai Jalin Kerja Sama dengan BPJS Kesehatan 
Loading...
loading...