Jabatan Kabag Ops Polres Asahan dan Kapolsek Prapat Janji Diserahterimakan

221
tobasatu.com, Asahan | Jabatan Kabag Ops Polres Asaham dan Kapolsek Prapat Janji diserahterimakan kemarin. Upacara serah terima jabatan (sertijab) dipimpin oleh Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu di Aula Wira Satya Mapolres Asahan.

Dalam sebuah organisasi, kata Faisal, mutasi itu merupakan hal wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis. Itu bertujuan untuk penyegaran dan pengembangan karier terhadap personel, serta wujud dari proses regenerasi kepemimpinan.

 

Pada kesempatan itu juga, Kapolres Asahan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kompol Marluddin, atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas menjadi Kabag Ops di Polres Asahan.

“Kepada pejabat yang baru dilantik, saya berharap kepercayaan yang diberikan tersebut dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas,” jelasnya.

Adapun pejabat yang baru dilakukan sertijab, Kabag Ops Polres Asahan, Kompol RD Firman Darwin, menggantikan Kompol Marluddin yang dimutasi menjadi Kabag Ops Polres Labuhanbatu dan Kapolsek Prapat Janji, AKP Rona Buha Tambunan menggantikan AKP Nasib Manurung yang pindah tugas menjabat Kasat Sabhara Polres Simalungun. (ts23)

BACA JUGA  Penerimaan CPNS, Pemkab Asahan Usulkan 178 FormasiĀ 
Loading...
loading...