Lazio Sukses Mematahkan Kutukan, Milan Hancur Lagi

442
Ciro Immobile tak hanya sukses mengalahkan Milan 2-1 tapi juga brhasil menghancurkan kutukan tak pernah menang selama 30 tahun di San Siro, Senin (4/112019) dinihari wiB.(fhoto:ts.gl)

tobasatu.com, Italia | AC Milan kembali menuai kenyataan pahit. Kali ini terjadi di kandang sendiri saat menjamu Lazio. Tim asuhan stefano Pioli menelan kekalahan 1-2 dari tamunya pada lanjutan Liga Serie A Italia, Senin (4/11/2019) dinihari WIB

Bagi Lazio kemenangan ini bukan sekedar tiga poin, tapi juga untuk mematahkan ‘kutukan’ mereka yang tidak pernah menang selama 30 tahun di di San Siro.

Dalam tersebut, Rossoneri yang bermain di depan publiknya sendiri tampil agresif di awal laga. Skuad besutan Piolo mampu memberi tekanan hebat pada Lazio.

Dasar lagi apes, Milan malah keboboan dulu lewat pemain Ciro Immobile pada menit ke 25. Itu tak berlangsung lama, skor berubah menjadi 1-1 setelah Bastos mencetak gol bunuh diri.

Tampil dari ruan ganti, Milan tetap memainkan tempo tinggi dengan membombardir pertahanan tamu. Namun usaha tersebut belum membuahkan hasil. Menjelang 7 menit pertandingan bubar.

Pemain Lazio, Joaquin Correa sukses memperdaya Gianluigi Donnaruma untuk mengubah kedudukan jadi 2-1. Skor tetap tak berubah sampai laga bubar.

Kekalahan ini menjadi yang kedua diderita Milan sejak menunjuk Pioli sebagai pelatih. Dari empat laga di Serie A, hasil yang diraih adalah sekali menang, sekali imbang, dan dua kali kalah.

Untuk sementara Milan terlempar ke posisi 12 klasemen Liga Italia dengan poin 13. Sementara Lazio naik ke posisi empat usai mengumpulkan 21 poin.(ts/bs)

BACA JUGA  Teriak ke Wasit, Martinez Didenda Rp225 Juta
Loading...
loading...