Madrid Goyang Man.City Lewat Bale Plus Uang Triliunan

618
Peluang Gareth Bale untuk pergi dari Real Madrid terbuka lagi.(fhoto:ts/gl)

tobsatu.com, Spanyol | Untuk bisa memboyong Raheem Sterling, Real Madrid siap melakukan manuver fantastis. Tim asuhan Zinedine Zidane siap menawarkan Gareth Bale plus uang tunai triliunan rupiah pada Manchester City.

Di awal musim 2019/2020, penampilan Sterling sangat menakjubkan. Tampil 15 kali bersama City, winger 24 tahun tersebut sudah mencetak 13 gol plus 5 assist.

Performa itulah yang membuat Madrid ngotot untuk memboyongnya. Dikutip dari Sky Sports, Madrid siap menawari City Bale plus uang tunai sebesar 70 juta paun (Rp 1,26 triliun) demi memboyong Sterling ke Santiago Bernabeu.

Perwakilan Madrid akan memantau penampilan Sterling untuk timnas Inggris di laga kandang melawan Montenegro dan Kosovo pada bulan depan kemudian baru akan memutuskan detail tawaran yang akan diajukan kepada City.

Sementara itu, manajer City Pep Guardiola kemungkinan sangat tertarik bekerja sama dengan Bale. Peluang untuk mendatangknan Bale ke City bakal berjalan lancar sebab sang pemain sendiri dikabarkan sudah tak betah di Madrid.(ts/bs)

BACA JUGA  Manajemen Hubungi Legenda Chelsea Untuk Gantikan Sarri