Pelatih Ajax Menolak Gantikan Kovac di Munchen

248
Erik Ten Hag menolak tawaran Bayern Munchen untuk menggantikan Niko Kovac sebagai pelatih.(fhoto:ts/gl)

tobasatu.com, Belanda | Setelah pemecatan Niko kovac, Bayern Munich langsung gerak cepat untuk mencari penggantinya. Pelatih Ajax Amsterdam Erik ten Hag jadi target untuk diboyong. Tapi dengan tegas pelatih berusia 49 tahun itu menolaknya,

Ten Hag pernah menukangi tim reserve Bayern musim 2013-2015. Ia kemudian memutuskan untuk pulang kampung ke Belanda guna menangani Utrecht dan bergabung ke Ajax sejak dua tahun lalu.

Di musim 2018/2019, Ten Hag menuai prestasi yang luar biasa dengan mempersembahkan Eredivise, Piala KNVB dan lolos kebabak semifinal Liga Champions. Hal ini membuat banyak tim top meliriknya, salah satunya Bayern.

Ten Hag terikat kontrak di Ajax hingga 2022. Ia mengaku ingin fokus untuk menuntaskan musim ini bersama timnya. “Saya merasa memiliki sebuah koneksi yang kuat dengan tim saya, dengan semua orang di Ajax. Saya bisa memastikan bahwa saya akan bertahan di Ajax di musim ini,”ujar Ten Hag dikutip Omnisport

“Saya bukan seorang pemimpi – saya fokus pada Ajax dan itu yang penting. Saya hidup untuk hari ini, fokus saya ssekarang adalah pertandingan Ajax melawan Chelsea,” simpul Ten Hag.(ts/bs)

BACA JUGA  Schweinsteiger Sepakat Pindah Ke United
Loading...
loading...