Mayat Bertato Kupu-Kupu Tersangkut Sampah di Sungai Deli 

1594

tobasatu.com, Medan | Sesosok mayat bertato kupu-kupu dan tanpa busana, ditemukan tersangkut di tumpukan sampah Sungai Deli di Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Selasa (5/11/2019).

Mayat bertto tanpa identitas itu ditemukan di Lingkungan 3, Kelurahan Mabar, oleh seorang warga yang akan memancing ikan di pinggir sungai.

Kepala Lingkungan 3 Mabar, Year Citra ketika dikonfirmasi mengatakan, melihat kondisi jasad yang telah membusuk dan membengkak, pria tanpa identitas tersebut diduga tenggelam sudah berhari hari.

Tim Basarnas kota Medan yang datang ke lokasi langsung melakukan evakuasi dengan menggunakan tali dan kantong plastik untuk menutupi dan mengangkat tubuh tersebut.

Salah seorang wanita yang kehilangan adiknya, datang ke lokasi penemuan jasad tanpa identitas ini. Ia seketika panik karena khawatir mayat tersebut adalah adiknya yang sudah sepekan terakhir tak pulang ke rumah.

Petugas dari Polsek Medan Labuhan membawa mayat ke RS Bhayangkara Medan. Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas mayat tersebut. (ts14)

BACA JUGA  Kepling Kelurahan Suka Maju Ditemukan Tewas di Belakang Gedung DPRD Medan
Loading...
loading...