Gerindra Akan Verifikasi dan Validasi Berkas Rosmansyah dan Winda Fitrika

342

tobasatu.com, Asahan | Ketua DPC PDIP Kabupaten Asahan Rosmansyah STP, bersama dengan Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati/Wakil Bupati Asahan di kantor DPC Partai Gerindra Asahan.

“Kami akan mengikuti aturan dan ketentuan yang diberikan dewan pengurus partai dengan baik,” ungkap Wakil Ketua DPRD Asahan ini.

Berdasarkan pantauan, Rosmansyah datang didampingi istrinya, Hj Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang dan ratusan pendukungnya.

Kedatangan Rosmansyah dan Hj Winda Fitrika langsung disambut oleh Sekretaris Ketua DPC Gerindra Asahan berikut jajaran pengurus partai lainnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC Gerindra Kabupaten Asahan, Fitriyani Nasution mengatakan, pihaknya masih akan menunggu penyerahan formulir dari para kandidat bakal calon Bupati Asahan maupun calon Wakil Bupati Asahan lainnya.

“Nantinya berkas tersebut akan dilakukan verifikasi dan validasi. Selanjutnya, berkas tersebut akan diteruskan ke DPD Partai Gerindra,” ungkapnya.

Mengenai rekomendasi, lanjut Fitriyani, sepenuhnya menjadi kewenangan DPP Gerindra. “Karena posisi kami taat dan tunduk pada kewenangan pusat,” ujar dia. (ts23)

BACA JUGA  TP PKK Asahan Diharap Memandirikan Masyarakat
Loading...
loading...