Pimpinan Organisasi Pemuda agar Dapat Bersinergi

2302

tobasatu.com, Sergai | Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Zulpansyah menghadiri acara pengantar tugas Jabal Nur, yang menjadi Asisten Tindak Pidana Umum Kejati Kalimantan Barat.

Acara yang dirangkai dengan penyambutan Paian Tumanggor sebagai Kajari Sergai yang baru ini diadakan di Kantor Kejari Sergai di Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah.

Ketua MPC PP Sergai Zulpansyah didampingi Sekretaris M. Khoir SE, Ketua Bidang Pemuda Irpan Juliandi, Ketua KOTI Gober dan seluruh pengurus mengucapkan selamat jalan dan sukses kepada Jabal Nur atas jabatan barunya.

Ia melanjutkan semoga kehadiran Paian Tumanggor sebagai Kajari Sergai yang baru bisa membawa kenyamanan, keamanan dan Sergai yang lebih maju. “Kami mengharap sinergitas tercipta antar seluruh pihak. Mudah-mudahan Bapak Kajari yang baru dapat bekerja dengan nyaman,” pungkas Zulpansyah.

Sementara Ketua Bidang Pemuda MPC PP Sergai Irpan Juliandi berharap agar seluruh organisasi yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai dapat membantu kinerja Kajari Sergai yang baru. “Mari seluruh pimpinan organisasi pemuda maupun ormas agar dapat bersinergitas supaya yang kita harapkan dapat tercapai dan berjalan dengan baik,” pungkas Irpan. (ts18)

BACA JUGA  Kader PP Sumut Gelar Renungan Suci Peringati Hari Kesaktian Pancasila
Loading...
loading...