Terduga Pelaku Bom Bunuh Diri Dikenal Pendiam

2026
Aparat kepolisian berjaga di depan rumah No.89 B bercat putih, yang merupakan kediaman terduga pelaku bom bunuh diri di Mako Polrestabes Medan.

tobasatu.com, Medan | Terduga pelaku bom bunuh diri di halaman Polrestabes Medan pada, Rabu (13/11/2019) pagi disebut berinisial RMN (24) dan diketahui bertempat tinggal di Jalan Jangka, Kelurahan Sei Putih Barat, Kecamatan Medan Petisah, Provinsi Sumatera Utara.

Menurut warga sekitar, RMN keseharian dipanggil dengan sapaan Dede, namun kebanyakan warga tidak mengetahui betul aktivitasnya. 

“Kami biasanya manggilnya Dede, tapi dia ini pendiam dan jarang berinteraksi dengan warga, keseharian pun kami kurang tahu, kalau rumah itu setahu kami rumah orangtuanya,” kata warga.

Ditambahkan warga, RMN juga diketahui baru menikah. Sejak menikah, RMN disebut telah pindah ke kawasan Marelan. “Setahu kami dia ini baru menikah, dan sejak itu dia tinggal di kawasan Marelan,” cetusnya.

Tampak sejumlah personel kepolisian Polrestabes Medan berjaga di depan gerbang rumah No.89 B bercat putih. Beberapa petugas lainya tengah melakukan pemeriksaan di dalam rumah dan memintai keterangan beberapa orang di sana. (ts-05)

BACA JUGA  Dua Lagi Tahanan Polsek Percut Sei Tuan Diamankan
Loading...
loading...