Bertarung di Pilkada Asahan, Rosmansyah-Hj Winda Daftar ke Golkar

799

 

 

 

 

tobasatu.com, Asahan | Bakal calon Bupati Asahan, Rosmansyah bersama bakal calon Wakil Bupati Asahan, Hj Winda memasukkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Asahan-calon wakil Bupati Asahan mendaftar di DPD Partai Golkar Asahan, Senin (18/11).

“Saya bersama Hj Winda sudah memasukkan berkas pendaftaran di delapan parpol. Hari ini, kami masukkan berkas pendaftaran di DPD Partai Golkar Asahan. Kami juga akan mendaftar di partai apa saja seandainya partai politik tersebut membuka pendaftaran secara terbuka,” ujar Rosmansyah didampingi Hj Winda di sekretariat DPD Partai Golkar Asahan, Senin (18/11).

Rosmansyah melanjutkan akan mendaftar di partai apa saja seandainya partai politik tersebut membuka pendaftaran secara terbuka.

 

Rosmansyah dan Hj Winda mengatakan, mereka maju di Pilkada Asahan 2020 karena kerinduan untuk melayani seluruh masyarakat di Kabupaten Asahan. Baik dari segi perekonomian, pendidikan, agama, pembangunan dan lain sebagainya.

 

“Melihat kondisi sekarang, capaian pembangunan dan perekonomian di Kabupaten Asahan dinilai sudah bagus. Dirinya pun siap membawa Kabupaten Asahan kedepannya lebih maju lagi dan bermartabat dari berbagai aspek,” tegasnya.

Kerinduan untuk melayani dan membawa Kabupaten Asahan, lanjut Rosmansyah, ke arah yang lebih maju membuatnya dan Hj Winda bersemangat maju di Pilkada Asahan 2020.

Rosmansyah dan Hj Winda terus mempermantap popularitas dan elektabilitasnya di masyarakat. Dirinya mengharapkan dukungan dari partai politik pada pemilihan kepala daerah (pilkada).

“Selain mengawali kemenangan, tujuan yang paling penting adalah mengawal seluruh pembangunan di Kabupaten Asahan selama lima tahun ke depannya,” ucapnya. (ts23)

BACA JUGA  Wanita Ini Jadi Kaki Tangan Pengedar Sabu
Loading...
loading...