Meski Bersuamikan Seorang Perwira TNI, Bella Saphira Tak Sungkan Berpose Kocak

1846
Foto Bella Saphira saat liburan bersama keluarga di Jogjakarta.

tobasatu.com, Jakarta | Setelah berhenti dari dunia keartisan, Bella Saphira yang dipersunting seorang perwira TNI Agus Suryabakti kini kebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya.

Dalam berbagai kesempatan, Bella yang menikah pada tahun 2013 lalu, kerap berbagi foto mengenai kegiatannya sehari-hari di akun instagramnya @bellasaphiraofficial.

Tak hanya foto-foto saat menjalankan tugas sebagai ibu persit, Bella juga terlihat sering membagi-bagikan foto saat berlibur bersama keluarga.

Seperti foto yang diunggah Bella saat liburan di Jogjakarta pada 11 November lalu. Terlihat di foto itu Bella mengunjungi Candi Borobudur bersama suami dan kedua anaknya.

“Menemukan Lorong Kosong di segala sudut Candi Borobudur yang besar di hari libur weekend adalah hampir mustahil. Itu sebabnya kira rayakan. #jump,” tulis mantan bintang iklan sabun Lux itu menulis keterangan foto.

Dalam salah satu unggahan, mereka sekeluarga pun berpose dengan gaya melompat, termasuk sang suami yang merupakan mantan Pangdam Wirabuana. 

Unggahan ini mendapat reaksi dari netizen yang menilai foto itu menunjukkan kekocakan dan kekompakan keluarga Bella. 

Netizen mendoakan agar Bella dan keluarga senantiasa bahagia. (ts-02)

BACA JUGA  Ulang Tahun, Bella Saphira Didoakan Segera Punya Momongan
Loading...
loading...