Nikita Mirzani Diserang Fans Agnez Mo Gara-gara Postingan ‘Tidak Punya Darah Indonesia’

1083
Nikita Mirzani.

tobasatu.com, Jakarta | Artis sensasional Nikita Mirzani hari ini, Selasa (26/11/2019) menjadi bulan-bulanan netizen setelah dirinya mengomentari postingan penyanyi Agnez Monica dalam suatu wawancara yang menyebutkan dirinya tidak memiliki darah Indonesia.

Padahal, Nikita hanya membubuhkan satu emotikon lambang love yang terbelah alias patah hati, menyertai video Agnez Mo saat diwawancarai Kevan Kenney dari Build Series by Yahoo.

Dalam wawancara dengan Kevan, Agnez Mo yang kini sudah go internasional menyebutkan dirinya tidak memiliki darah Indonesia sama sekali. Dia mengaku di dalam dirinya mengalir darah Jerman, Jepang dan Chinese. Dia hanya menumpang lahir di Indonesia.

Pernyataan Agnez Mo ini menurut Nikita telah membuatnya patah hati. Sebab Agnez merupakan warga negara Indonesia, yang lahir dan dibesarkan di Indonesia.

Namun postingan Nikita ini membuat dirinya justru diserang penggemar Agnez Mo. Niki–demikian dia biasa disapa, dinilai pansos (panjat sosial) alias numpang tenar karena julid terhadap penyanyi Agnez Mo. Mereka pun membela idola mereka tersebut.

Sejumlah netizen menyebut tak ada yang aneh dengan wawancara Agnez Mo yang viral tersebut. Sebab, apa yang dikatakan Agnez adalah fakta, meski dia lahir dan besar di Indonesia tapi dia memang tidak memiliki darah Indonesia.

“Dia ngomong hal fakta itu..emang darahnya nggak ada darah Indonesia, jiwanya Indonesia, maksudnya begitu nyai,” tulis akun @vintsirfint.

“Apa yang salah? dia kan nulis silsilah keluarganya,” tulis akun @maydajuntak. Sementara akun @stillkalem menulis “Dia emang gak ada keturunan Indonesia terus apa yang salah kalau dia cuma lahir dan besar di Indonesia,” sebutnya.

Nikita pun kemudian memberikan klarifikasi atas postingannya tersebut. Menurut Niki, dia menyesalkan pernyataan Agnez Monica yang mengatakan tidak memiliki darah Indonesia. Padahal saat diwawancarai, Agnez Mo tengah berada di New York dan ditonton oleh masyarakat dari berbagai penjuru dunia.

BACA JUGA  Ini Reaksi Netizen Saat Nikita Mirzani Pamer Foto Topless di Instagram

Niki mengaku kecewa karena sebelumnya Agnez sempat pamer batik Indonesia dan tarian Papua di Instagramnya.

“Kenapa harus Agnez Monica bilang gue ini tidak ada darah Indonesianya. Bilang aja gue warga negara Indonesia. Kalau dia ngomongnya di Indonesia atau misalkan dia lagi di Medan, oh iya  gue ada darah ini, darah ini, itu bisa dimengerti berarti dia campuran. Tapi ini dia ngomongnya di New York. Jadi orang beranggapan seolah-olah Agnez Monica itu cuman numpang brojol aja di Indonesia,” kata Nikita.

“Lalu percuma dong Agnez Monica bawa batik, kemarin juga bawakan tarian Papua. hati saya hancur, Meski saya juga suka dilindes disini, tapi saya banggga menjadi orang Indonesia,” ujarnya. (ts-02)

Loading...
loading...