Janji Bupati Asahan untuk Selalu Memerhatikan Guru

959
tobasatu.com, Asahan | Bupati Asahan, H Surya BSc pada peringatan HUT ke-74 PGRI dan Hari Guru Nasional 2019, di Gedung Olahraga Kisaran, Senin (25/11) berjanji akan selalu memerhatikan guru.
Ketua PGRI Asahan, Malanton L Hasibuan dalam sambutannya menjelaskan, ribuan guru di Kabupaten Asahan menyatakan terus memberikan dukungan dan komitmen untuk terus mewujudkan visi dan misi Pemkab Asahan yang cerdas.
Selain satu komando, lanjut Malanton, sejumlah guru di Asahan baik guru honor maupun guru PNS juga menyampaikan sejumlah permintaan yang ditujukan kepada Bupati Asahan. “Sejumlah permintaan tersebut yaitu, guru honor meminta surat keputusan bertugas, berharap mendapat THR dan berharap untuk diangkat menjadi PNS,” terangnya.
Dirinya mengungkapkan, guru PNS meminta agar ditingkatkan lagi perlombaan untuk guru berprestasi dan program penghargaan, serta meminta pengadaan baju dinas.
Sementara itu, Bupati Asahan, H Surya Bsc langsung menanggapi permintaan yang diutarakan oleh para guru tersebut. “Kalau untuk merealisasikan permintaan yang disampaikan para guru itu merupakan hal yang mudah, tetapi apakah permintaan tersebut sesusai dengan aturan atau malah melanggar peraturan,” ungkapnya.
Sejumlah permintaan tersebut, lanjut H Surya akan menjadi bahan diskusi dan akan segera dikonsultasikan.¬†“Percayalah, saya akan tetap memerhatikan para guru. Setiap guru harus berani untuk melakukan perubahan,” terangnya. (ts23)
BACA JUGA  Guru Honorer Belum Mendapatkan Penghasilan yang Sesuai dengan Pengabdian¬†
Loading...
loading...