Maju Pilkada Asahan 2020, Eks Wagub Sumut Daftar ke Tujuh Parpol

289
tobasatu.com, Asahan | Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Nurhajizah Marpaung dan Hendri Siregar telah mendaftar ke tujuh partai agar bisa bertarung di Pilkada Asahan 2020.
“Hari ini, saya bersama Hendri Siregar telah mengembalikan berkas formulir pendaftaran ke kantor DPD Partai Golkar Asahan,” ungkap Nurhajizah didampingi Henri Siregar saat ditemui di kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Asahan, Senin (25/11).
Mereka mengungkapkan, pihaknya selama ini sudah memasukkan berkas pendaftaran di tujuh partai politik yang telah membuka pendaftaran secara terbuka.
Paslon Nurhajizah Marpaung dan Hendri Siregar mengatakan untuk maju di Pilkada Asahan tahun 2020 mendatang karena kerinduan untuk melayani masyarakat di Kabupaten Asahan.
“Melihat kondisi sekarang, capaian pembangunan dan perekonomian Pemerintah Kabupaten Asahan dinilai masih sangat minim dan lamban. Untuk itu, kami berdua siap untuk membawa Kabupaten Asahan ke arah yang lebih maju lagi dari berbagai aspek,” terang mereka.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Asahan Benteng Panjaitan menyebutkan, sejak dibukanya pendaftaran, pasangan calon Nurhajizah Marpaung-Hendri Siregar merupakan pendaftar terakhir.

“Selama pendaftaran berlangsung, sebanyak 10 tokoh sudah mendaftarkan ke DPD Partai Golkar Asahan, 6 tokoh mendaftar sebagai calon Bupati Asahan,  dan 4 tokoh mendaftar sebagai calon Wakil Bupati Asahan,” ungkap Benteng Panjaitan. (ts23)
BACA JUGA  Temuan Mie Berformalin, Masyarakat Harus Selektif Beli Bahan Makanan
Loading...
loading...