Inter Milan vs AS Roma, Bentrok Dua Tim yang sedang Panas

538
Inter Milan vs AS Roma di pekan ke 15 Serie A Italia

tobasatu.com, Italia | Ketemu AS Roma di pekan 15 Serie A Italia 2019/20. Inter Milan yang baru menikmati puncak klasemen Sementara jelas tak rela tergusur. Guna mempertahankannya, Nerazzurri bertekad menang di Stadion San Siro-Giuseppe Meazza, Sabtu (07/12/2019).

Kemenangan bagi Inter di laga ini memang sangat penting. Selain untuk mempertahankan posisi puncak juga membangun kepercayaan diri tim asuhan Antonio Conte sebelum laga krusial bertemu Barcelona di Liga Champions tengah pekan mendatang.

Dilaga ini, kubu Inter kembali berharap besar pada bomber Lautaro Martinez yang sedang on-fire, agar dapat mencetak gol lagi. Ketajaman Martinez dalam urusan menjebol gawang lawan di semua kompetisi sudah teruji. Pemain tersebut jelas jadi perhatian serius bagi kubu tamu, untuk menghidari kebobolan gol.

Roma yang sadar bakal mendapat tekanan dari penonton tuan rumah, tak anggap remeh Inter. Walau saat ini, skuad asuhan Paula Fonsesca sedang tinggi-tingginya menikmati momen kemenangan mereka atas Hellas Verona 3-1.

Pelatih Paulo Fonseca tetap menyiapkan strategi jitu dengan kembali memasang Lorenzo Pellegrini, yang selalu merancang assist dalam tiga penampilan terakhir untuk Giallorossi.

Bentrokan dua tim yang sedang panas pun bakal berjalan seru untuk mengejar tiga poin. Inter selalu menang dalam empat laga terakhir di semua ajang tentu tak ingin kehilangan momen indah tersebut. Sedangkan Roma yang juga selalu menang dan mencetak tiga gol dalam tiga laga terakhir mereka, sangat berambisi meraihnya kembali.(ts/bn)

Perkiraan Pemain
Inter (3-5-2): Handanovic; D’Ambrosio, De Vrij, Skriniar; Lazaro, Vecino, Borja Valero, Brozovic, Biraghi; Lukaku, Lautaro Martinez.

Pelatih: Antonio Conte.

Roma (4-2-3-1): Pau Lopez; Kolarov, Smalling, Mancini, Spinazzola; Diawara, Veretout; Mkhitaryan, Pellegrini, Zaniolo; Dzeko.

BACA JUGA  Nasibmu Ronaldo Dijauhi Bola Emas

Pelatih: Paulo Fonseca.

Loading...
loading...